Cinta Atau Hanya Sekedar Suka

 
Cinta Atau Hanya Sekedar Suka
Sumber Gambar: Foto Ist

Aassalamu'alaikum wr wb.
Saya sering baca artikel konsultasi Psikologi yang diampu oleh mbak Nur dan akhirnya memberanikan diri untuk curhat ke mba Nur. Mbak Nur, saya cewek, usia saya 22 tahun, saat ini ada beberapa orang cowok yang mendekati saya. Semuanya baik, hanya saja saya masih ragu-ragu dengan perasaan mereka kepada saya, apakah sungguh-sunggung cinta atau hanya sekedar suka saja. Kuatirnya mereka hanya sekedar iseng sama saya dan membuat saya kebaperan. Gimana caranya agar saya tahu mereka serius atau tidak dengan saya ? Terima kasih atas jawabannya ya mbak.

Wassalamu'alaikum wr wb.
L Semarang

Tanggapan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hai L, terima kasih ya selalu menyimak artikel psikologi yang mbak Nur ampu, semoga bermanfaat ya. Mbak Nur juga bakalan seneng kalau misalnya kamu bersedia berbagi info tentang artikel-artikel di Laduni.ID.

Nah pertanyaanmu ini mewakili banyak pertanyaan cewek-cewek nih. Biasanya mereka takut mengambil keputusan, karena ragu dengan cowok-cowok yang mendekatinya. Pasalnya cowok-cowok yang mendekati  itu kadang ada yang hanya iseng dan bikin baper, tetapi ada juga yang benar-benar serius.  
Mbak Nur tunjukin nih, tips-tips yang bisa membuat kamu lebih paham apakah cowok serius cinta atau hanya sekedar suka sama kamu, simak di bawah ini:


1. Cowok yang serius mencintaimu selalu antusias untuk mencari tahu tentang dirimu.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN