Konferensi MWC NU Badaratu, Ustad Ahid Mafrukhi Terpilih Secara Aklamasi

 
Konferensi MWC NU Badaratu, Ustad Ahid Mafrukhi Terpilih Secara Aklamasi
Sumber Gambar: Foto (ist)

Laduni.ID Lampung – Ustad Ahid Mafrukhi, S.Pd.I, terpilih secara aklamasi dalam Konferensi ke-IV Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Badaratu yang digelar di kantor PCNU kabupaten Way Kanan, Minggu, 20 Juni 2021.

Kegitan tersebut mengusung tema “Memperkokoh Ukhuwah An-Nahdliyyah untuk Menuju Kemandirian Umat” yang dibuka langsung oleh ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Way Kanan KH. Nurhuda, S.Pd.I.

Baca Juga: Kiai Endang Bentuk Pengurus MWCNU Cigombong di Danau Lido

Pada acara konferensi tersebut menetapkan K. Habibunnajib, S.Pd.I sebagai Rois Syuriah dan Ustad Ahid Mafrukhi sebagai ketua Tanfidziyah secara aklamasi terpilih sebagai MWC NU Kecamatan Badaratu Kabupaten Way Kanan masa khidmat 2021-2026. 

Ketua terpilih, Ahid Mafrukhi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, "saya ucapan terimakasih kepada seluruh ranting-ranting yang telah mempercayakan langsung kepada kami untuk menjadi ketua Tanfidziah MWCNU Kecamatan Baradatu”, terang Mafrukhi.

Baca Juga: Perkuat Ranting, Ketua Terpilih MWCNU Balung Langsung Komunikasi dengan Masyarakat

Selain itu juga ia menyampaikan doa serta dukungan dalam menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, " dan tak lupa juga kami memohon doa serta dorongan dari berbagai pihak baik dalam internal NU tersendiri maupun stakeholder lainnya", pungkasnya.

–––––––––
Kontributor: Jon Apri
Editor: Nasirudin Latif