Saya Gamang dengan Pilihan Saya, Apa yang Harus Saya Lakukan?

 
Saya Gamang dengan Pilihan Saya, Apa yang Harus Saya Lakukan?
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID

Assalamu’alaikum wr wb

Perkenalkan saya, mahasiswa di kampus swasta. Sekarang tingkat 3. Sejak sekolah, saya merasa tidak dihargai oleh orang tua saya. Kayaknya apa yang saya lakukan salah terus di mata orang tua baik ayah atau ibu. Cita-cita saya ditentang juga.

Baca juga: Trik Cepat Tingkatkan Kepercayaan Diri

Akhirnya saya memilih jurusan yang tidak direstui orang tua. Walaupun demikian saya tetap bertahan. Selama kuliah saya memperbanyak kegiatan yang justru di luar psikologi. Niat saya untuk membuktikan ke orang tua bahwa saya mampu. Akhirnya saya banyak ikut seminar, even dan sebagainya. Namun demikian saya jadi merasa tidak menguasai psikologi. Padahal saya kuliah sebentar lagi selesai. Sisi lain saya juga kepengin kerja, karena banyak waktu luang saat ini. Saya jadi gamang rasanya. Apa yang harus saya lakukan Pak?

Wassalamu’alaikum wr wb

S di Jakarta

Jawaban:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Terima kasih sudah berkenan berbagi cerita dengan kita di sini. Apa yang Anda lakukan sebenarnya sudah membuktikan Anda memiliki kemampuan yang mungkin tidak semua orang punya. Anda bisa kuliah sambil berkegiatan positif yang banyak. Itu artinya Anda mampu.

Baca juga:

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN