Iptek & Pendidikan

 

Lima Mahasiswa Unusia Ikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka di Ukrida

Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) melakukan program pertukaran mahasiswa merdeka (PMM) dengan kampus Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), Senin, 21 Februari 2022.

UNUSIA dan Yayasan Tanali Ciptakan Teknologi Meja Belajar Anak Aman Covid-19

Pandemi Covid-19 belum bisa diprediksi kapan berakhir. Namun pemerintah memutuskan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas dan akan diintensifkan pada awal tahun ajaran baru 2021/2022

Siswa MAN OKI Sumsel Raih Medali Perunggu di Olimpiade Biologi

Kepala MAN IC OKI, Kiagus Faisal mengapresiasi capaian Muhammad Rizqi Aulia. Menurutnya, dalam situasi pandemi covid-19, siswa madrasah terus berprestasi, bahkan hingga tingkat dunia

Umar Syahid: Tiga Objek Security Dalam Perusahaan

duni.ID Jakarta – Umar Syahid (VP.IT Audit PT. Telekomunikasi Indonesia) menyampaikan untuk mengelola suatu perusahaan dan meyakinkan atau manage sebuah sistem keamanan supaya bisa mendukung operasional dan menjadikan objektif.

Ketua PBNU: Data Mining Modal Awal Dakwah NU Melalui Teknologi Informasi

Laduni.ID Jakarta – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Dr. Juri Ardiantoro dalam sambutanya mendorong agar elemen muda Nahdliyin dapat mengambil peran penting dalam perkembangan teknologi informasi.

Doa Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional 2 Mei Tahun 2021

Tepatnya pada tanggal 2 Mei bangsa Indonesia akan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Indonesia adalah hari dimana untuk memperingati kelahiran Bapak tokoh pelopor pendidikan di Indonesia sekaligus pendiri lembaga pendidikan taman siswa yaitu Ki Hajar Dewantara dan oleh pemerintah ditetapkan sebagai hari Pendidikan Nasional.

PT Digital Muslim Global Gandeng LD PBNU Luncurkan Aplikasi Muslimapp.id

Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) menjalin Kerjasama dengan PT. Digital Muslim Global--salah satu perusahaan penyaji (platform) konten ke-Islaman yang berhaluan Islam moderat (Wasathiyah)

Cak Usma Ajak Generasi Muda untuk Kreatif Membuat Hal Baru

Pembina Yayasan Dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah (Yayasan DIA), Hari Usmayadi, M.Kom, MM., mengajak  kepada generansi muda agar mampu kreatif membuat hal baru dalam rangka menghadapi revolusi industri 4.0 yang kita hadapi saat ini.

STAI Darul Hikmah Gelar Webinar Internasional Pembangunan Berbasis Syariat

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Hikmah Aceh Barat mengadakan Webinar Internasional pada Rabu (31/3/2021) via Zoom Meeting dengan tema Pembangunan Berbasis Syariat Islam dalam Perspektif Ekonomi dan Pendidikan.

Menampilkan 1 - 10 dari 974 Iptek & Pendidikan