Konsultasi Siap Nikah

 

Mudah Tersinggung, Lakukan Tips Ini

Menjadi seseorang yang mudah tersinggung tentunya membuat tidak nyaman dan lelah pada diri sendiri. Selain itu, tentu saja membuat relasi dengan orang lain terganggu.

Pentingnya Memaafkan untuk Pemulihan Diri

Dua tahun yang lalu, saya pernah dikhianati oleh teman dekat saya. Maaf, saya tidak bisa menceritakan detilnya. Sampai sekarang saya belum bisa memaafkannya, karena saya merasa sakit hati dan menyimpan dendam kepada teman saya itu. 

Sering Overthinking, Harus Bagaimana?

Akhir-akhir ini saya sering sekali memikirkan sesuatu sampai membuat saya tidak bisa tidur. Akibatnya pada pagi harinya saya mengantuk dan tidak bersemangat dalam beraktivitas.

Tak Bersemangat Melakukan Apapun, Bagaimana Sebaiknya?

Awalnya saya sangat bersemangat kuliah karena saya memang berminat di jurusan Teknik Sipil apalagi di PTN Favorit. Namun, akhir-akhir ini saya merasa hilang semangat, saya menghindari tugas, cenderung melambat- lambatkan tugas, dan sepertinya tidak ada motivasi dari dalam diri saya.

Cinta Berakhir karena tidak Bisa Memahami Pasangan, Apa yang Harus Kulakukan?

Saya sudah berusaha introspeksi mengenai penyebab saya sering putus cinta. Saya pun menyadari permasalahannya adalah pada diri saya yang tidak bisa memahami pasangan dengan baik sehingga memicu pertengkaran di antara kami.

Sering Berbicara Sendiri, Anehkah?

Saya takut dianggap aneh oleh orang – orang di sekitar, walaupun kebiasaan ini tidak mengganggu sosialisasi saya.

Termasuk People Pleaserkah Saya, Bagaimana Mengatasinya?

Saya tidak bisa menolak keinginan orang lain, baik itu orang tua, saudara atau teman. Terkadang saya merasa dirugikan, namun saya tidak kuasa menolaknya. Selain itu, saya sering menyetujui usulan-usulan yang bertentangan dengan pemikiran saya. Apakah saya termasuk “people pleaser”?

Konsultasi Siap Nikah: Risih Sering Ditanya kapan Nikah

Saat ini saya sedang galau dan sedih, karena sering sekali ditanyain sama teman dan saudara, perihal pasangan. Pacarnya siapa? Pacarnya orang mana? Kapan nikah?

Konsultasi Siap Nikah: Menjadi Pribadi yang Menyenangkan, Mungkinkah?

Bagi tipsnya agar saya bisa menjadi pribadi yang lebih menyenangkan baik di tempat kerja maupun di lingkungan pergaulan dengan teman-teman saya

Konsultasi Siap Nikah: Mau Menikah Malah Berantem Terus, Gimana Donk?

Saya dua bulan lagi akan menikah, tapi akhir – akhir ini kami malah sering berantem karena hal – hal yang sepele. Saya ingin semuanya detail dan sempurna karena ini adalah momen yang sangat berarti dalam hidup kami

Menampilkan 41 - 50 dari 114 Konsultasi Siap Nikah